BELAJAR BERSAMA SAIL (BBS)

101

Dalam harmoni rangkaian Program Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Sekolah Azzakiyah Islamic Leadership (SAIL), Belajar Bersama SAIL (BBS) telah sukses diselenggarakan pada tanggal 21 Januari 2024. BBS tidak hanya menjadi sarana penunjang PPDB, tetapi juga menjadi jendela interaktif yang memperkenalkan keindahan lingkungan belajar di SAIL kepada masyarakat umum.

Antusiasme yang dari masyarakat menjadi bukti nyata akan keberhasilan pelaksanaan BBS. Peserta dengan semangat mengikuti kegiatan yang dirancang untuk memberikan gambaran holistik tentang SAIL. Sejak awal acara, atmosfer positif dan kehangatan tercipta, memberikan peserta pandangan yang jelas tentang kegiatan di SAIL.

Wali murid memberikan umpan balik yang sangat positif terhadap BBS, menyuarakan harapan agar program ini menjadi tradisi yang berkelanjutan. Permintaan untuk mengadakan kembali BBS dengan kegiatan yang lebih bervariasi menggema, mencerminkan kebutuhan masyarakat akan pengalaman yang lebih mendalam dan beragam. Keinginan ini menjadi pijakan penting dalam merancang program-program mendatang yang tidak hanya informatif namun juga menghibur dan memperkaya pengalaman belajar.

Selain menjadi ajang pemahaman lebih dalam terhadap SAIL, BBS juga menjadi wadah pembentukan komunitas yang kuat antara sekolah, siswa, dan masyarakat. BBS diharapkan dapat menciptakan ikatan yang erat antara SAIL dan masyarakat, membangun kepercayaan bahwa SAIL tidak hanya sekadar lembaga pendidikan, tetapi juga mitra dalam membentuk karakter dan potensi anak-anak.

Melalui BBS, SAIL menegaskan komitmennya untuk terus memberikan pendidikan berkualitas dan menjadi wadah pembelajaran yang inspiratif. Dengan dukungan penuh dari masyarakat, SAIL bersemangat untuk merencanakan BBS mendatang yang lebih inovatif, merespons harapan masyarakat, dan menjadi model bagi kegiatan serupa di sekolah-sekolah lainnya. BBS bukan hanya sebuah acara, tetapi sebuah perjalanan bersama untuk mewujudkan pendidikan yang unggul dan berdaya saing di masa depan.